Senin, 10 Januari 2011

Cara Mengetahui Penampakan Hantu

Di dunia ini terdapat dua alam atau sisi kehidupan yang bisa dikategorikan sebagai alam nyata karena segala isinya nyata, dapat di lihat dan di sentuh tanpa adanya alat atau bantuan apapun. Dan yang kedua yaitu alam tidak nyata atau alam ghaib karena tidak tampak wujudnya dan hanya bisa di rasakan baik dari perasaan dan dari pengaruh tertentu.
 
Sebenarnya di dalam kehidupan dunia ini sangat lekat dengan alam ghaib karena berada di satu tempat yaitu bumi namun di pisahkan oleh sebuah dimensi yang berlainan sehingga makhluk dari masing- masing dimensi tersebut tidak saling berinteraksi dan bertemu. Namun sering di kabarkan bahwa adanya penampakan makhluk dari alam ghaib tersebut baik itu hantu, setan, iblis, jin, siluman, kuntilanak, tuyul, gendruwo, dan lainnya yang hadir di dunia nyata menyebabkan orang lari terbirit- birit jika melihatnya atau bahkan pingsan karena rupa dan bentuk fisik dari mereka yang aneh terlebih menyeramkan. Bagaimana itu bisa terjadi? Cukup sederhana penjelasannya yaitu semua atas izin ALLAH SWT, dimana kita ketahui ada manusia yang di beri kelebihan dari ALLAH SWT untuk melihat alam ghaib baik secara lahiriah atau alamiah dan dengan pembelajaran seperti tuntutan- tuntutan tertentu sehingga ia bisa membuka aura dari mata sehingga mampu menembus dimensi ghaib. Berbeda dengan orang yang secara lahir atau alami yang di beri ALLAH SWT kelebihan artinya indra ke 6 pada mata mereka berfungsi sejak mereka di lahirkan. Biasanya faktor dari latar belakang keturunan, Mukzizat ALLAH SWT, dan biasa juga pengaruh dari tanggal dan bulan kelahiran atau peristiwa- 
peristiwa kejadian alam pada waktu ia di lahirkan. Namun tentu saja semua atas kuasa-Nya.
Kembali ke pembahasan semua bahwa bagaimana makhluk dari kedua dimensi ini dapat bertemu baik secara sengaja atau tidak. Jika manusia ada yang bisa melihat, berkomunikasi, dan berinteraksi dengan makhluk di alam lain atau alam ghaib begitu pulalah yang terjadi pada golongan makhluk ghaib sebagian dari mereka di izinkan oleh ALLAH melihat dunia nyata bahkan hadir dan beraktivitas di dunia nyata. Namun sama seperti kita sebagian dari mereka juga ada yang tidak bisa mendeteksi dunia nyata layaknya kita ini.

Sifat dari mereka sama seperti kita marah bila di ganggu dan tidak senang bila di usik. Jadi jangan pernah menggangu keberadaan makhluk ini baik di sengaja maupun tidak karena dapat membahayakan bahkan mencelakakan diri kita sendiri. Karena jika tanpa ada ilmu atau ajian kita tidak akan bisa menundukan dan mengendalikan makhluk ini, malah mereka yang akan menyakiti kita. Karena makhluk ghaib dapat memancarkan gelombang- gelombang elektromagnetik yang dapat menggangu sel- sel syaraf bahkan merusaknya. Ini terbukti apabila ada penampakan di sekitar benda benda elektronik maka ia juga dapat menggangu sistem tersebut, seperti gelombang radio bergeser atau bahkan mengeluarkan suara- suara aneh yang tak lain penyebabnya adalah dari meraka. Kehadiran mereka dapat menggangu kestabilan medan magnet dan gelombang elektronika di sekitar kemunculan mereka sehingga terjadi pergeseran amplitudo gelombang menjadi semakin tinggi atau semakin rendah karena mereka berada di dekat atau bahkan mesuk ke gelombang tersebut. Mungkin yang ingin mereka lakukan adalah berkomunikasi dengan manusia karena radio atau benda elektonik lainnya merupakan salah saru yang dapat menerjemahkan dari gelombang- gelombang analog menjadi digital berupa suara dan gambar. Contoh lain misalnya gambar televisi tiba- tiba menjadi kabur atau berbintik- bintik hingga bahkan padam, Lampu berkedip meredup atau hidup mati, penampakan yang secara tidak sengaja dan terekam oleh kamera terkadang merusak kamera atau handycam tersebut.

Sebetulnya bagi kita manusia biasa yang tidak memiliki indra ke enam atau ilmu batin juga dapat merasakan
kehadiran mereka di dekat kita atau merasakan dimana yang menjadi tempat tingagl mereka.

Mendeteksi kehadiran makhluk ghaib :
  • Mereka biasa menampakkan wujud dalam bentuk cahaya berkelebat yang menggumpal meyerupai asap, atau cahaya yang terbang dalam tempo gerakan yang tetap, terkadang berupa bayangan dan biasanya juga menampakkan secara utuh wujud mereka.
  • Selain itu mereka juga menandakan keberadaan mereka melalui suara seperti cekikikan, dan bunyi- bunyi yang menyerupai binatang, namun jika kita di dengar dengan teliti bunyi tersebut berbeda dengan bunyi- bunyi dari suara hewan, biasanya menyerupai suara kambing, tikus, dan burung.
  • Pernahkan anda merasakan tiba- tiba pada bagin tubuh anda terasa dingin atau ada hembusan angin yang terasa menyapu bagian bagian terrtentu di tubuh anda, itulah salah satu tanda bahwa mereka ada di dekat anda atau sedang menyentuh anda.
  • Tiba- tiba muncul bau harum bunga, bau kemenyan, gharu dan sejenisnya atau kadang amis dan bau- bau aneh lainnya tanpa ada sumber yang jelas.
  • Lampu yang seharusnya normal, tiba- tiba hidup mati, hidup mati....
  • Adanya bunyi air gemericikan di kamar mandi seperti bunyi orang mandi atau menyiram air padahal setelah di periksa nihil, karena merreka pada umumnya menyukai wc atau kamar mandi apalagi yang kotor.
  • Bunyi ribut di dapur anda seperti ada yang mengambil piring atau gelas, namun setelah di cek tidak ada kucing dan tidak ada satupun orang disana.
  • Badan tiba- tiba berkeringat dingin dan gelisah ini menadakan ada makhluk ghaib di dekat anda, karena jin, iblis dan sebagainya di ciptakan dari api maka aura panas dari mereka dapat terasa bila merka dekat dengan kita.
  • Berpindahnya benda tanpa ada yang memindahkan , misalnya gelas yang ada di dekat anda bergeser dengan sendirinya, pensil tiba- tiba berguling tanpa ada dorongan dan berada di tempat datar.

    Anda juga dapat merasakan ketika berada di kawasan tempat tinggal mereka, coba bedakan ketika anda berada di tempat yang banyak orang katakan bahwa tempat itu angker, susananya sunyi dan tenang, udara sedikit lembab di tambah angin yang berhembus terasa agak panas dan dingin, mata anda bisa merasakan adanya aura aneh atau aura jahat pada sekeliling tempat tersebut, perasaan tidak enak, merinding, jantung berdetak cepat dan hati tidak tenang gelisah tiba- tiba muncul dikarenakan anda terpengaruh oleh dimensi mereka yang hampir berhubungan dengan dunia nyata artinya aura ghaib dari alam ghaib tersebut berhembus di situ, terkadang ada bunyi dengingan di telinga yang sangat pelan namun cukup membuat anda merasa terganggu dengan bunyi tersebut tetap terdengar walau anda telah menutup telinga. Sebaiknya anda jangan berada telalu lama di tampat tersebut dan perbanyaklah membaca ayat ayat suci ALLAH SWT untuk melindungi dan menjaga anda dari pengaruh pengaruh ghaib tersebut. Dan yang penting jangan pernah melamun, berkhayal, atau sebagainya yang menyebabkan pikiran anda kosong hal ini dapat menyebabkan mereka dengan mudah masuk ke jiwa anda karena jika seseorang dalam pikiran kosong artinya dia antara memiliki kesadaran dan tidak dan rohani mereka ada di ambang antara memasuki alam bawah sadar dan alam nyata. Lalu dalam keadaan ini makhluk gaib dengan mudah masuk di raga anda dan rohani kita sendiri tidak dapat menahannya sehingga sepenuhnya kesadaran dikendalikan makhluk lain yang masuk tersebut.

    Untuk melepaskan makhluk ghaib yang masuk ke tubuh manusia ini dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan cara baik- baik dan secara kasar. Biasanya mahkluk gaib yang masuk ke tubuh manusia adalah ingin meminta bantuan atau pertanggung jawaban manusia. Misalnya kita mengotori tempat mereka maka mereka meminta supaya manusia untuk membersihkan dan tidak menotori tempat tersebut lagi dengan mengatakannya lewat tubuh yang mereka rasuki, atau mereka memiliki kesulitan tertentu misalnya hantu gentanyangan merasuki tubuh manusia untuk memberitahukan dimana jasad mereka yang belum di temukan dan belum di makamkan secara layak. Lalu setelah semua kita lakukan biasanya atas bantuan tokoh agama atau paranormal mereka akan langsung meninggalkan tubuh yang mereka rasuki itu tanpa adanya paksaan. Yang kedua yaitu dengan membacakan Asma- asma ALLAH SWT dan Ayat- ayat suci Al-qur'an. Karena jika mendengar Bacaan tersebut tubuh mereka akan terasa seperti di panggang di bara api dan di tusuk tusuk dengan duri- duri yang tajam membuat mereka berteriak dan meringis bahkan meronta- ronta. Ini termasuk pengusiran dengan cara kasar artinya makhluk tersebut dipaksa pergi dengan di perdengarkan Ayat- ayat ALLAH SWT yang dapat menyakitkan dan menyiksa mereka tersebut.

    Demikianlah untuk penjelasan kali ini, sentiasalah berdoa, mengaji, membaca yasin, dan lainnya serta melaksanakan shalat unuk memperoleh perlindungan dari ALLAH SWT sebab jin, iblis dan setan akan kalah dengan orang yang rajin beribadah dan membaca ayat- ayat ALLAH SWT. Semoga bermanfaat untuk kita serta menguatkan iman kepada ALLAH SWT dan percaya kepada makhluk ghaib seperti malaikat, iblis, jin, dan setan itu ada di ciptakan oleh ALLAH SWT selain manusia. Semoga ALLAH SWT melindungi kita semua dari pengaruh jin, iblis, dan setan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar