Jumat, 25 April 2014

BIODATA



Nama saya Lukman Novantyas  panggilan saya Ivan, tempat lahir saya di Jakarta. Saya anak ke tiga dari tiga bersaudara. Tempat tinggal saya di Lebak Banten dan samentara ini saya menetap di Margonda Depok karena saya sedang menyelesaikan sekolah saya di Perguruan Tinggi Universitas Gunadarma di Fakultas Sistem Informasi S1 kelas 4 semester 6. Saya anak ke tiga dari tiga bersaudara dengan Kakak laki-laki pertama dan Kakak perempuan kedua. Cita-cita saya adalah membahagaikan kedua orang tua dan menjadi orang sukses.
Hobi saya sehari-hari adalah main Game, baca buku, tidur, makan, nonton, olahraga. Olahraga yang saya sukai adalah Football, Footshall, Batminton, Catur, Renang, Volley,dll. Tempat yang paling saya suka adalah tempat yang jauh dari Polusi, kendaraan dan Penduduk. Hal yang paling saya benci adalah menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar